Tak Jadi

Agenda hari ini cek koneksi Jaringan KP, tapi tak jadi….gara-gara sang kendaraan tak ada..hem. Trus mau ngapain bingung ni…bingung…

Suasana yang Tak menentu

Ku rasakan setelah melihat foto itu, foto pernikahannya….Ternyata ikhlas itu berat dan bukan hal yang mudah. Namun jika aku tak berusaha aku akan terpuruk dan larutdalam kesedihan dan kekecewaan. Ya Alloh berikan aku kesabaran dan kekuatan agar aku mampu menjalani apa yang menjadi titahmu. Amin…Segenap do kupanjatkan kepada Mu…sebagai ungkapan rasa syukur yang telah engkau berikan kepada ku……

Jadwal Sudah Keluar

Pagi ini jadwal ujian Telaahan staff sudah keluar, huh semakin dag dig dug tgl 4 ujian berharap semoga lancar dan sukses….harus berhasil….Ya Alloh tunjukanlah jalan Mu..agar aku mampu melaluinya. Dan kabulkanlah permohonan doa hambamu ini untuk bisa lulus dalm ujian ,,,Amin…..

Ada ada aja

Hari ini TS, Laporan OJT, Laporan Bulanan udah dapet tanda tangan…tinggal ke KD aja….rencana besok mau ke KD…hem tapi terancam batal, besok dari udiklat ada yang mau kunjungan ke APJ mengecek siswa OJT yang ada disini wah wah…..jadine ke KD hari kamis. Harap-harap cemas pak TATANG nya ada gak ya hari kamis….semoga aja ada….soalnya hari terakir pengumpulan TS je….semangat semoga dapet dan bisa dikimpulkan….

Lega dan Tidak

Kemaren sore TS tak serahin Spv ku…..semoga aja gak banyak yang refisi, bis itu dibawa ke Asman…Manajer,,,,Trus ke KD. Lega tapi juga tidak…..masih ada ujian semangat kudunya. Badane pegel-pegel gak enak banget…kalau dipijiti wah enak kali…bisa fit lagi,,badan rasanya capek semua huh. Jadi ngantuk rasanya…pingin tidur…..he he peyakit ko dibudayakan ya….payah….

Senam Jadi lari

Pagi tadi sudah dibasahi rintik air ujan..gerimis ceritanya, bagun kesiangan udah jam 5 1/4 wah wah….subuh, mandi ,cuci,sarapan brangkat kantor…jalan kaki kebut. Hari jumat ada senam, takut telat sampai kantor pas barau mau mulai COC ha ha ha….setelah COC apa yang terjadi??????????????????????????/

Ternyata instruktur senam belum dateng,,,ki ki ki….dipimpinlah oleh Mr Rais Asman SDM…tapi bukan senam,,,jalan-jalan…ha ha ha ha jalan kaki ke 2 he he he..coz tadi berangkate juga jalan kaki. Dalam perjalanan ..eit tiba tiba pada ngajakin lari…lari deh sampai kantor lagi. Huh pans keringetan….dikantor sudah disiapin bubur kacang hijau + tawar roti…ambil…bawa keruangan duduk sambil posting tulisan ini…siiippp dah……

Berkutik dengan TS

Hari-hari yang disibukan denga¬† TS……..

Ekstra kebut, berharap segera selesai….semoga aja cepet selesai dan lulus tanpa revisi…he he tapi kebanyakan pada revisi. Banyak banyak berdoa ni …. temen-temen juga pada sibuk buat TS jadi ya kerjaane jadi terbengkalai….siapa¬† yang TS nya udah selesai?????hebat hebat…..semoga aku segera menyusul. …februari jadwal buat presentasi TS..harus bisa..dan gak boleh molor lagi…..bersip untuk bertempur, siapkan senjata ampuh buat tameng ha ha ha

 

== ^^^^^^^++++++++++++=====================

Kerjakan TS

TS oh telaahan Staff……

Sukses itu tidak mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan. Kalau kita berusaha pasti bisa, banyak hal terkhayal andai itu semua sudah terraih. Siang ini masih bergelut dengan TS ..mengumpulkan data, mengetik, menyusunya menjadi tulisan ilmiah. Meski sulit tapi tak boleh menyerah, harus tetep semangat..semangat dan semangat..

Teriakan Selamat Pagi…………………Pagi….Pagi dan pagi

Libur telah usai

Liburan telah usai….mulai beraktifitas kembali di sekolah. Berhadapan dengan siswa baru yang bru aja masuk he he…..macem-macem sifatnya! ada yang pinter, banyak bicara, sukanya tidur, diem,ngeyel…….komplit dah pokoknya…..

Yang jelas dihadapi dengan senang hati…he he!menyenangkan dan gak bikin bosen….

Datang kembali

Ngeblog lagi ah…..dengan hal- hal yang baru ngurangi penat dikepala. He he tapi mau posting apa ya..bingung juga kiiii…

Hari ini pusing, mumet…mau ngerjakan tugas ko kelompok!!ni masalahnya…kuliah sambil kerja klo harus berkelompok jadi hambatan utama deh, lagian dosene bilang tdak boleh individu harus berkelompok. Ada yang punya solusi gmana ya…..

a. …..

b. ………..

c. …………..

d. ……………….

Mengerjakan sendiri aja kali ya….dari pada pusing- pusing!!!

Ok ok……